SEWA KANTOR,PENGEMBANGAN USAHA dan MEMBUAT IZIN USAHAFokus
usaha kami yaitu memberikan sarana dan prasarana yang secara nyata
membantu Entrepreneur dan profesional independen dalam memaksimalkan
kegiatan pemasaran.meningkatkan image anggota dengan memberikan
fasilitas kantor eksklusif. Virtual Office plus juga memberikan koridor
bagi perluasan jaringan bisnis para Entrepreneur melalui program-program
promosi, expose dagang dan pelatihan/seminar yang diselenggarakan
secara rutin.
Jika Anda ingin sekali membuat legalitas misalnya
membuat Perseroan Terbatas (PT) atau Perseroan Komanditer (CV) untuk
usaha yang telah dirintis atau dijalankan selama ini, tetapi Anda belum
menemukan tempat usaha yang cocok, misalnya belum cocok lokasinya atau
belum cocok harganya, lalu Anda ingin menggunakan alamat rumah?
Tentu
saja tidak bisa karena pemerintah DKI Jakarta tidak memperkenankan
membuat legalitas usaha di kawasan permukiman dan ini melanggar
peraturan daerah mengenai peruntukan bangunan.
Lalu bagaimana solusinya?
Pakailah
Virtual Office, dengan virtual office anda akan mendapatkan alamat
ditempat yang memang diperuntukkan untuk usaha sehingga dipastikan ijin
usaha akan dapat anda peroleh, dan disini juga anda dapat mengembangkan
bisnis anda karena virtual office plus adalah
VIRTUAL OFFICE yang berbasis MARKETING dan NETWORKING.Jadi,
tunggu apa lagi? demi kelancaran bisnis anda, dan tanpa pusing-pusing
mengurusi biaya sewa gedung dan gaji karyawan Anda sudah bisa memiliki
kantor yan representatif dan bisa bergabung dgn komunitas pengusaha di
kantor kami yang mana ini bisa menambah link bisnis dalam usaha anda dan
bergabung dengan kami anda dapat mengikuti pelatihan2 bisnis GRATIS.
Kini virtual office plus ada di hadapan anda dengan segala fitur dan
service yang memuaskan.
Virtual Office Plus
Gd. SME Tower
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.94
Pancoran - Jakarta 12780
FASILITAS :
1.
Alamat bergengsi2. Receiptionist (Senin-Jumat, 09.00-17.00)
3. Call handling
4. Penanganan & Penitipan surat dan paket
5. Bantuan administrasi ketika anda berkunjung
6. Gratis fax masuk
7. Email forwarding
8. Web page untuk mempromosikan produk/jasa di website
9. penggunakan ruang meeting, lounge dan work station
10. Diskon 15% - 30% jaringan corporate rate hotel
11. Diskon 10% sewa event space di SME Tower
12. Office Boy
14. Office Furniture Included
15. Minimalist Interior Design
16. BEBAS 3 in 1 ! dan BEBAS MACET !
17. Full Air Conditioner
18. Gratis teh dan kopi
19. Gratis broadband internet WiFi di seluruh area SCN
Fasilitas Pendukung :
1.
Program pelatihan dan seminar gratis ( Bussiness Matching dan Market Review dari KEMENLU,Pelatihan Bisnis, Seminar Peningkatan Bisnis)
2. Kami Mempunyai
KOMUNITAS para pengusaha ( +Link Bisnis) 3.
Surat Pengantar Keterangan Domisili untuk legalitas perusahaan4. Notaris Rujukan untuk pembuatan TDP, SIUP, NPWP
5. Event Reguler untuk bisa memperbanyak link bisnis
6. Jasa Penerjemah Bahasa
Akses Transportasi Umum :
1. BUSWAY (dr UKI / PLUIT)
2. Kopaja 640 Jurusan Ps. Minggu - Tanah Abang
3. PPD - Patas (jur UKI - Blok M - grogol)
Untuk selengkapnya bisa klik
[You must be registered and logged in to see this link.] atau e-mail ke
[You must be registered and logged in to see this link.]atau Hubungi
Caroline di 0877-7778-3661.